web analytics

 

Tanggal 1 Agustus  2019 Teknik Industri Universitas Surabaya (TI Ubaya) berkesempatan berkunjung ke Teknik Industri Universitas Brawijaya (TI UB). Dalam kunjungan yang dllakukan tersebut, TI UB yang dipimpin oleh Bapak Ir. Oyong Novareza, ST., MT., Ph.D menerima rombongan kami dengan baik dan menjawab beberapa pertanyaan yang kami ajukan soal pengelolaan jurnal.

Ada dua jurnal yang dikelola oleh TI UB yaitu  Jurnal Dosen dan Magister (JEMIS) dan Jurnal Keilmuan Sarjana (S1) (JRMSI). Jurnal JEMIS bahkan masuk dalam 10 jurnal yang mendapat dukungan penuh dari Badan Ketahanan Jurnal yang dimiliki Universitas Brawijaya dan telah mendapat akreditasi Sinta. Perjalanan mengelola jurnal yang berliku dan perjuangan para dosen mempertahankan konsistensi penerbitan merupakan sharing pengalaman yang berharga bagi kami sesama pengelola jurnal.

Setelah itu kami dipersilakan untuk melihat fasilitas yang ada di gedung TI UB. Semua kegiatan dilakukan di dalam satu gedung tersebut, mulai dari perkuliahan, praktikum, dan ruangan dosen. Para asisten mempresentasikan bidang kerja masing-masing laboratorium dan mendemokan kegiatan praktikum mereka. (IH)

Categories: Berita

UA-129886102-1