web analytics

Pada hari Jumat, 9 Agustus 2019 diselenggarakan acara temu alumni Teknik Industri Universitas Surabaya di Restauran Sekar Wangi Hotel Santika Jemursari. Pertemuan yang dihadiri oleh 19 alumni ini berlangsung dengan suasana yang akrab. Meskipun berbeda angkatan, namun pengalaman berinteraksi selama kuliah di TI Ubaya membuat para alumni ini dapat saling menimpali saat memberikan pendapat.

Acara yang diawali dengan makan malam ini dimaksudkan untuk menggali pendapat alumni tentang kurikulum yang telah mereka jalani. Evaluasi ini menjadi input yang sangat berharga bagi program studi untuk menyusun kurikulum yang lebih baik. Perbedaan cara pandang saat menjadi mahasiswa dengan sekarang saat menjadi alumni terasa nyata. Itulah yang menyebabkan alumni tidak segan memberikan masukan demi peningkatan kualitas lulusan.

Di akhir acara, tiap alumni memberikan usulan terkait engagement. Engagement yang dimaksud bisa berupa virtual, face-to-face maupun filantropi. Dengan semangat para alumni mengisinya supaya TI Ubaya ini menjadi lebih baik. Terakhir adalah foto bersama yang akan menjadi kenangan di kemudian hari. (IH)

Categories: Berita

UA-129886102-1