web analytics

6 September 2019, Kelompok Studi Mahasiswa Teknik Industri (KSM TI) mengadakan Welcome Party yang dihadiri oleh mahasiswa Teknik Industri angkatan 2019. Welcome Party ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan KSM TI dan Teknik Industri. Mahasiswa baru disambut dengan photobooth saat pertama kali melakukan registrasi. Setelah itu, Welcome Party 2019 dibuka

dengan sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan pengenalan tema Reverie: Generate Viable Industrial Engineer. Kemudian, mahasiswa baru juga dikenalkan kepada KSM TI dengan presentasi yang dibawakan oleh Ketua KSM TI. Untuk mengakrabkan mahasiswa baru, dibentuk kelompok-kelompok kecil secara acak untuk bermain rally games. Rally games diadakan di sekitar area Teaching Industry.

Selesai rally games, diadakan sesi ishoma dan dilanjutkan dengan sesi sharing alumni yang dibawakan oleh Gracia Santoso. Sesi sharing ini bertujuan untuk memperkenalkan Teknik Industri lebih dalam dan memberikan tips and trick bagi mahasiswa baru untuk beradaptasi di Teknik Industri Ubaya. Setelah sesi sharing berakhir, acara Welcome Party 2019 ditutup dengan foto bersama dan pembagian dessert.

Categories: ArtikelBerita

UA-129886102-1