web analytics

Pelatihan
Risk Management based on  ISO 31001:2018

Organisasi dari semua jenis dan ukuran menghadapi lingkungan organisasi yang semakin kompetitif yang membuatnya tidak yakin apakah mereka dapat mencapai tujuan yang ditetapkan. Mengelola risiko adalah proses iteratif dan membantu organisasi dalam menetapkan strategi pencapaian tujuan, dan membuat keputusan yang tepat.

Standar Manajemen Risiko ISO 31000:2018 dibuat untuk diterapkan secara luas di seluruh konteks organisasi. Standar ini mendefinisikan risiko sebagai efek ketidakpastian pada pencapaian tujuan.  Dengan definisi ini, risiko dan ketidakpastian secara fundamental terhubung; upaya untuk mengurangi risiko adalah upaya mengatasi efek dari ketidakpastian tersebut.

Pelatihan manajemen risiko berbasis ISO 31000:2018 ini dirancang bagi personil organisasi memahami tentang risiko dan dapat mengelolanya  di semua tingkatan manajemen,  baik resiko terkait mutu proses, produk, lingkungan hidup, atau keselamatan dan kesehatan kerja. Peserta pelatihan diberikan pemahaman tentang prinsip, kerangka manajemen, dan proses dalam mengelola risiko. Pemahaman teori yang diterima tentang mengelola risiko semakin diperjelas dengan workshop singkat bagaimana peserta dapat mengidentifikasi, menilai, dan mengendalikan risiko agar tujuan yang ditetapkan dapat dicapai.

.

 

UA-129886102-1