web analytics

Tugas Akhir berupa penyusunan laporan dari suatu proses penyelesaian problem riil di industri melalui tahapan identifikasi dan formulasi masalah serta analisis dan sintesis secara integratif dan sistemik menggunakan seluruh pengetahuan dan ketrampilan yang diperlukan untuk selanjutnya dipresentasikan kepada tim penguji. 

SYARAT UJIAN TUGAS AKHIR 

1. Mahasiswa telah mengikuti minimal satu kali Presentasi Kemajuan Tugas Akhir.

2. Mahasiswa mendaftar Ujian Tugas Akhir di PAJ dengan mengisi buku Pendaftaran Ujian Tugas Akhir dan menyerahkan persyaratan berupa (a) 4 (empat) eksemplar buku Laporan Tugas Akhir, (b) Form Persetujuan Dosen Pembimbing, (c) Form Hasil Presentasi Kemajuan Tugas Akhir, (d) Satu lembar foto copy Kartu Bimbingan masing masing dosen pembimbing, (e) Satu lembar foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) , (f) Transkrip Nilai terbaru, dan (g) Satu lembar foto copy Slip UPP terakhir, paling lambat pk. 16:00 WIB hari Senin minggu terakhir setiap bulan, atau sesuai perubahan jadwal yang diumumkan.

3. PAJ berserta Manajemen Jurusan memproses Daftar Peserta Ujian Tugas Akhir yang masuk dan mengumumkan Jadwal Ujian Tugas Akhir.

4. Mahasiswa mengikuti Ujian Tugas Akhirsesuai jadwal yang telah ditentukan.

5. Mahasiswa yang dinyatakan lulus dalam Ujian Tugas Akhir, wajib menyelesaikan revisi sesuai Berita Acara Perbaikan Tugas Akhir dan mengumpulkan buku dan softcopy Laporan dan Ringkasan Tugas Akhir sesuai format standar, paling lambat satu bulan dari tanggal Ujian Tugas Akhir. 

Details terkait panduan penyusunan Tugas Akhir (TA) Prodi TI, tersedia di: http://uls.ubaya.ac.id/uls/mod/folder/view.php?id=13897 atau http://ti.ubaya.ac.id/index.php/forum-ti.html?func=view&id=8045&catid=12

UA-129886102-1